Jl. Bukit Darmo Raya No 1, Graha Famili Surabaya
+62 (31) 7349231
kadinjatim.sekretariat@gmail.com

Kadin Jatim Lantik 14 Konsultan Vokasi Kadinda Surabaya dan Sekitarnya

VOKASI.NET, 12/05/2023 – Hari terakhir dari maraton pelatihan Konsultan Vokasi Kadin telah dilaksanakan untuk Kadinda Surabaya dan sekitarnya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kadin Jawa Timur melaksanakan pelatihan Konsultan Vokasi Kadin sejak tanggal 09/05 sampai hari ini 12/05 di 4 Kadinda wilayah Jawa Timur yaitu Kediri Raya, Malang Raya dan Surabaya dan sekitarnya.

Pada akhir pelatihan kemarin Ketua Umum Kadin Jawa Timur kembali melantik 16 orang konsultan vokasi Kadin ditandai dengan penyerahan SK Ketua Umum Kadin Jawa Timur tentang penunjukkan Konsultan Vokasi Kadin disertai dengan sertifikat Konsultan Vokasi Kadin. 

Para konsultan vokasi Kadin ini nantinya akan bertugas di Kadin daerah masing-masing untuk memberikan konsultasi terkait pelaksanaan pendidikan dan pelatihan vokasi dan tugas-tugas lain diantaranya: mensosialisasikan manfaat pendidikan dan pelatihan vokasi sistem ganda, memfasiltasi kegiatan pelatihan pelatih tempat kerja, melaksanakan kunjungan ke perusahaan yang melakukan pelatihan vokasi (PKL/Prakerin/Pemagangan), memfasilitasi kegiatan penyelarasan kurikulum pada dunia industri dengan pendidikan yang berbasis kompetensi dll. (admin)

 

Leave a Reply