Jl. Bukit Darmo Raya No 1, Graha Famili Surabaya
+62 (31) 7349231
kadinjatim.sekretariat@gmail.com

Pelatihan Kecerdasan Artifisial: Penggunaan ChatGPT

Melangkah bersama arus transformasi digital merupakan salah satu kunci untuk masa depan yang cerdas. Digitalisasi bukan hanya menjadi trend, melainkan menjadi kebutuhan bagi kita di jaman yang serba digital salah satunya adalah dengan menggunakan artificial intelligence (AI).

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa kehadiran artificial intelligence (AI) dalam kehidupan kita sehari hari ini juga membantu mempermudah kita dalam pekerjaan dan juga membantu kita untuk beradaptasi dengan perubahan zaman yang cepat sehingga kita tidak tertinggal dan juga dapat bersaing di era kemajuan ini.

Terkait dengan hal itu, IHK Trier Jerman menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kecerdasan Artifisial Penggunaan ChatGPT bersama dengan para web Administrator dari KADIN Jawa Timur, KADIN Jawa Tengah, dan juga DIY pada 30 November 2023.

Sesi pelatihan kali ini menghadirkan pembicara utama yaitu Ibu Sabine Ney selaku Juru Bicara CEO IHK Trier dengan pembahasan utama terkait dengan Penggunaan salah satu artificial intelligence (AI) yaitu ChatGPT dengan dibantu moderasi oleh Bapak Reza selaku Asisten BBP IHK Trier Jerman.

Leave a Reply